Keberanian Untuk Percaya Pada Orang Anda – Salah Satu Keunggulan Kompetitif Berkelanjutan Anda

Keberanian Untuk Percaya Pada Orang Anda - Salah Satu Keunggulan Kompetitif Berkelanjutan Anda

Keberanian Untuk Percaya Pada Orang Anda - Salah Satu Keunggulan Kompetitif Berkelanjutan Anda

Kebanyakan dari kita tidak memiliki keberanian untuk melakukan apa Nordstrom lakukan. Selama bertahun-tahun ini adalah semua yang diterima karyawan di jalan buku pedoman karyawan Aturan Gunakan pertimbangan Anda dalam segala situasi.

Tidak akan ada aturan lain.

Nordstrom dipahami dari awal bahwa orang hanya keuntungan kompetitif yang berkelanjutan setiap perusahaan memiliki. Anda tidak dapat mengawasi orang-orang Anda setiap detik Anda harus percaya bahwa ketika Anda memberikan mereka tanggung jawab wewenang dan sumber daya untuk menciptakan sukses mereka akan melakukannya.

Pemimpin di mana-mana hari ini negara dengan kebanggaan dan gravitasi bahwa orang adalah aset kami yang paling penting. Dan tentu saja karyawan mereka diberdayakan untuk membuat keputusan di setiap tingkatan. Apakah bukan pemimpin ingin percaya Dan mungkin mereka lakukan. Tapi meminta karyawan mereka dan Anda biasanya mendapatkan perspektif yang cukup berbeda.

Dibutuhkan banyak iman dalam kemanusiaan pada umumnya dan pada orang Anda secara khusus untuk mengikuti apa-apa dekat dengan cara Nordstrom. Tapi itulah jalan menuju keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Ini bukan buku pegangan aturan tunggal saya menganjurkan tetapi iman tunggal pada orang Anda. Seberapa kuat adalah milikmu Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Pertama apa yang Anda pikirkan

Konvensional kebijaksanaan dulu dan masih sekarang bahwa keunggulan kompetitif yang berkelanjutan diikat terutama untuk industri hal-hal seperti berapa banyak dan seberapa kuat persaingan dan bagaimana curam hambatan masuk adalah. Ada banyak hal bahwa keberhasilan dampak tetapi satu hal bahwa kompetisi tidak dapat menduplikasi adalah keunikan dari tim Anda.

Memahami bahwa keberhasilan kompetitif terutama dicapai melalui orang berarti bahwa Anda harus secara fundamental mengubah bagaimana Anda berpikir tentang karyawan Anda dan hubungan Anda dengan mereka. Ini berarti melepaskan kendali dan meningkatkan lingkup tanggung jawab dan kegiatan mereka. Dan itu berarti melihat orang-orang Anda sebagai keuntungan strategis mereka dan bukan sebagai biaya yang akan diminimalkan.

Kedua apakah budaya Anda mendukung atau menghambat

Cara yang baik untuk mulai mengevaluasi budaya Anda dan apakah mendukung iman Anda pada orang adalah untuk mengambil jujur melihat buku pedoman karyawan Anda. Ini menetapkan nada untuk karyawan dari hari pertama mereka bekerja. Baru-baru ini saya melihat baris ini dalam buku Kita mengharapkan Anda untuk bertindak secara profesional dan ramah kepada pelanggan dan untuk sesama karyawan Anda setiap saat. Pesan seperti ini tidak hanya memperlakukan karyawan seperti anak-anak mereka adalah penghinaan pribadi. Melihat secara jujur buku pedoman Anda. Apakah penuh dengan aturan untuk setiap jenis kemungkinan perilaku dengan ancaman hukuman jika mereka tidak diikuti Atau apakah itu menyerupai Nordstrom dalam nada jika tidak panjang

Apakah visi dan misi sederhana untuk memahami dan ingat Apakah mereka memotivasi dan mereka menanamkan kebanggaan Sebagian besar sayangnya diisi dengan multi-suku kata kata yang ditulis secara umum – dan tidak ada yang bisa mengulang atau menjelaskan mereka.

Apakah kompensasi dan manfaat yang adil dan memotivasi Apakah orang-orang Anda terlibat dalam komunitas Anda Apakah mereka diakui untuk prestasi mereka Apakah semua orang tahu ke mana Anda pergi dan mengapa Apakah manajer buruk dan mengganggu kepribadian ditoleransi Apakah Anda mendorong orang untuk mengambil risiko Semua hal ini dan lebih merupakan budaya Anda. Apakah semua faktor tersebut baik secara individu maupun secara bersama-sama menciptakan lingkungan yang orang bisa peduli

Sam Walton berkata .. Komunikasikan apa saja untuk asosiasi Anda Semakin mereka tahu semakin mereka peduli Begitu mereka peduli tidak ada menghentikan mereka. Jangan menghentikan orang-orang Anda dari merawat atau bertindak.

Ketiga apa artinya untuk memimpin sebuah perusahaan yang berkelanjutan

Para pemimpin terbaik secara konstan mengevaluasi orang-orang mereka untuk memastikan mereka memiliki yang tepat dengan pelatihan yang tepat di tempat yang tepat untuk mencapai keberhasilan. Tidak ada lagi yang Anda dapat membuat kuat seperti tim yang unik Anda – bukan produk Anda bukan layanan pelanggan Anda atau apa pun yang Anda bayangkan akan melebihi pentingnya orang-orang Anda.

Bila Anda memiliki orang yang tepat bekerja di lingkungan yang tepat pesaing Anda akan kemungkinan besar tidak dapat memancing mereka pergi bahkan dengan tawaran gaji yang lebih tinggi. Retensi menjadi bagian dari keunggulan kompetitif Anda. Anda menyimpan pengetahuan dalam perusahaan Anda dan menghemat biaya rehiring tak berujung dan pelatihan kembali.

Pemimpin memiliki tanggung jawab dan kesenangan untuk menciptakan lingkungan yang mendukung yang membuat bekerja di perusahaan Anda sebagai menyenangkan produktif dan bermanfaat mungkin. Hanya kemudian Anda berhasil dalam menjamin keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Seperti konsep sederhana dan itu dimulai dengan menghasilkan keberanian untuk percaya pada orang-orang Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: